Lembaran Mimpi

Kamis, 16 September 2010

Kelabilan

“Dasar remaja labil!”

hhaaha.

ini salah satu komentar dari kawan yang menanggapi ke”pink”an FB saya.

.

Seumuran saya, 18 tahun. Cinta-cintaan udah ga aneh, bahkan banyak yg udah mulai dari sejak SMA atau SMP. Tapi saya sendiri ga mau make istilah “cinta”. Menurut saya, cinta itu buat mereka yang emang serius ngejalaninnya. one step more to married lah, hha.. Kalo seumur kita? yah suka-suka aja lah, yang penting seneng, kalo menurut istilah saya. Makanya saya suka aneh kalo banyak yang bilang “saya cinta kamu”. Well secinta itukah? atau hanya sekedar ‘saya suka kamu dan saya merasa nyaman denganmu."

Sebagai manusia mau ga mau emang harus mengalami fase kelabilan ini, suka dengan lawan jenis, kagum dengan lawan jenis.

ini adalah fase yg memang harus dilewati, jadi kenapa kita tidak nikmati saja fase kelabilan ini?

#postingankacau

hhaaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar