Lembaran Mimpi

Rabu, 24 Juni 2009

Aku kembali ke dunia ku..

Setelah menjalani 3 minggu penuh arti. Aku kembali ke duniaku.


1 minggu pertama di habiskan dengan ujian keasramaan yang terdiri dari oral test dan tes tertulis. Ini bener-bener nguras mental dan tenaga. Bisa dibayangin kalo harus head to head sama guru dalam satu ruangan dan bakalan di tanya masalah Al-Qur’an, Fiqh, Bahasa Arab, sama Bahasa Inggris. Mati kutu saya, hahai..

Selesai ujian lisan, ujian tulis menunggu. Ada satu ujian yang semuanya full Arab, dan essai. Sekali lagi Alif mati kutu, hehei..

Tapi Alhamdulillah minggu pertama Alhamdulillah bisa terlewati dengan baik, ga kebayang kalo harus ada remedial dan harus head to head lagi sama asatidz.
Masuk ke minggu ke 2, disini UAS sekolah menunggu. Semua sistem berlari, belajar dari siang sampe tengah malem. Bahkan ada beberapa hari yang Alif harus merelakan waktu belajar Alif untuk masalah kepanitian perpisahan kelas XII nanti. Tapi sekali Allah memang baik, Alif bisa melewati ujian tanpa banyak hambatan. Bahkan Alif dapet suatu prestasi dengan hanya mendapat 2 remedial (Sejarah dan Penjas)-ini jumlah paling sedikit yang di dapat sama siswa di CMBBS- klo kalian anggap ini biasa, sebenarnya ini hal yang luar biasa karena kalo kita liat SKBM yang ada di sini semua diatas 75 sampai-sampai ada sebuah peraturan tak tertulis kalo lolos UAS tanpa remedial ini hal yang mendekati tidak mungkin.

Minggu ke 3, Alif harus konsen buat perpisahan kelas XII- Alif kebetulan jadi ketua panitia- Alif cuma punya waku seminggu buat mempersiapkan semuanya. Nah dari sini alif mulai menghadapi hidup yang sangat berbeda dengan yang biasa alif jalani. Selama seminggu berturut-turut Alif tidur diatas jam 1. Bahkan di hari H Alif harus tidur jam 3. Pola makan Alif acak-acakan, sarapan jam 10 dan makan siang sekaligus makan malem jam 5. Semua ini kita lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk kelas XII yang akan meninggalkan sekolah tercinta kami.

Sekarang semua akhirnya berakhir dan Alif bisa duduk tenang di halaman teras sambil membuat posting di pagi yang cerah.

Akhirnya Aku kembali ke dunia ku..

1 komentar:

  1. abangggg..
    makasih juga iia..
    dan brjuta maaf akku sampaikan padamu.

    tampilan baru nih??
    sip lah..
    gud luckk bwat smuanya..

    BalasHapus