Lembaran Mimpi

Rabu, 24 Juni 2009

Bersyukur dan bersyukur..

Alif sekarang ada dalam kondisi yang tak henti-hentinya bersyukur..

Alhamdulillah, Acara yang Alif ketuai bisa, Wisuda dan Penglepasan kelas XII juga mendapat respon positif dari berbagai pihak. Khususnya kelas XII sendiri. Acara ini menjadi suatu batu loncatan bagi Alif dalam masalah kepemipinan Alif sendiri. Alif belajar banyak hal di acara ini. Belajar mengambil keputusan, kebijaksanaan, memimpin rapat, mengayomi anggota, menjadi penyemangat bagi yang lain, bernegosiasi, berbicara di depan umum, membagi waktu, mengatur uang, dan banyak hal lain.

Alhamdulillah juga, Alif akhirnya mendapat ranking pertama sekaligus juara umum di bidang IPA setelah sekian lama dalam bayang-bayang sahabat Alif, Nurul. Nilai rapot Alif juga kebetulan naik. Semoga di semester depan, Alif bisa lebih baik lagi. Ini artinya salah satu target 2009 Alif tercapai. Pencapaian ini memberikan suatu kesimpulan bahwa mengatur waktu begitu penting. Alif secara kebetulan berhasil mengatur waktu Alif dimana satu sisi Alif harus berkerja secara total di kepanitiaan perpisahan, melakukan penelitian yang menjadi harapan semua pihak, dan juga menjalankan kewajiban Alif sebagai pelajar yaitu belajar.

Alif juga bersyukur memiliki keluarga yang luar biasa, kedua orang tua yang terus mendukung semua kegiatan Alif sekaligus memberikan solusi saat Alif menemukan masalah yang sudah tidak bisa lagi Alif pecahkan. Kedua Adik tercintaku yang terus menantikan kehadiranku di rumah. Keluargaku, salah satu element penting yang begitu menentukan kehidupan Alif saat ini.

Alif terus bersyukur untuk berada dalam kondisi yang begitu mendukung Alif. Alif memiliki sahabat yang trus mengitrospeksi Alif. Angga, OB, Faizal, Egi, Resti dan yang lain. Mereka yg trus memberi masukan, mengevaluasi, tempat curhat (khususnya Angga, rekor Alif curhat ma dya mpe jam 1 malem), orang yg nemenin Alif pas Alif lagi butuh temen, merekalah yang terus berada di sekitar Alif pas Alif butuh mereka. Alif juga berada di lingkungan yang mungkin hanya bisa Alif temukan di bawah gunung karang ini. Alif berada di sekolah yang secara pasti membantu transformasi diri Alif menjadi lebih baik.

Alif bersyukur dengan semua yang Alif miliki sekarang, waluapun berifat material, Alif tetap harus bersyukur bahwa Alif mungkin memiliki suatu hal yang terkadang tidak dimiliki oleh orang lain.

Ini semualah yang harus terus Alif syukuri sampai saat ini..

2 komentar:

  1. iaa..
    nte bener lif..

    ada beberapa hal yang kita miliki dan tidak dimiliki orang lain, dan itulah yang harus kita syukuri. ga melulu melihat apa yang ga kita punyai saat ini.

    kip spilidh kauand..!!

    and congrate juga buat juara umumnya..

    (^_^)

    BalasHapus
  2. hehe..
    makasih ya udah ngasih comment..

    gimna hasil rapot kemaren ri?
    membaik ato jangan2 yg terbaik?
    hehe..

    BalasHapus