Lembaran Mimpi

Kamis, 20 Agustus 2009

Pencapaian

Well kawan,

Alif mencapai check point terbaru lagi dalam hidup Alif. Alif akhirnya berhasil membeli mp3 player merek Samsung yang Alif idam-idamkan seharga 450 ribu dengan uang hasil kerja keras sendiri, benda kedua setelah jam tangan seharga 150 ribu yang dibeli dengan uang sendiri. Harga mungkin tidak terlalu tinggi tapi yang membuat ini berbeda adalah perjuangan untuk mendapatkannya.

Mulai dari jadi note speaker, hemat ga jajan, sampe buka jasa print semua Alif lakuin buat beli mp3 yang satu ini. Sebenernya ada yang lebih murah sekitar 350 ribu 'Simbada' tapi Alif kurang srek karena memang yang ada di otak saat itu ber-merk Samsung.

Apa yang menarik? Saat kita menentukan bahwa kita mau membeli atau mendapatkan suatu hal. Sebenarnya semua alam semesta kita terus mendukung kita untuk mendapatkannya. Saat Alif mimpi untuk beli mp3 ini, bisnis jasa print Alif ternyata langsung keras. Undangan untuk menjadi pembicara bersama tim KIR terus datang. Sekali lagi, alam semesta seakan-akan mendukung Alif untuk mendapatkan hal apa yang Alif inginkan.

Semuanya tergantung seberapa besar semangat kita akan mimpi kita, seberapa inginkah kita untuk mendapatkannya, seberapa niatkah kita untuk mencapainya. Karena jika hanya angan-angan awan saja, alam semestapun takkan sudi untuk mendukung. Jadikan mimpi kita menjadi tujuan kita, target kita. Sehingga menjadi suatu keharusan bagi kita untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar