Lembaran Mimpi

Jumat, 06 Mei 2011

Describe yourself in a paragraph

Salah satu formulir yg harus saya isi tentang diri saya.
Saya seorang pembelajar. Saya senang belajar banyak hal terutama yang belum saya kenal. Dunia saya berkembang saat saya belajar dan terus belajar. Saya juga seorang critical thinker dan great-motivated-person. Saya terbiasa untuk menularkan semangat saya kepada sebanyak mungkin orang. Saya adalah seorang koleris-sanguinis. Selalu senang untuk memimpin, membuat keputusan, dinamis dan aktif tapi juga tidak sabaran. Saya selalu senang berbicara, ceria dan selalu ingin tahu tapi juga terlalu sering mendominasi pembicaraan. Kelebihan dan kekurangan. Seperti halnya manusia lain, saya juga dipenuhi oleh kelebihan dan kekurangan

It’s me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar