Lembaran Mimpi

Jumat, 06 Mei 2011

Tell us about your interest

This is my interest.*
Saya memiliki passion dibidang etrepreneurship atau kewirausahaan. Saya selalu bersemangat jika berkecimpung di dunia ini. Saya sudah memulai wirausaha sejak duduk di SMP dan terus berwirausaha untuk berbisnis hingga saat ini. Saat ini saya juga sedang mencoba untuk concern di bidang social-entreprenuer karena saya mempunyai mimpi besar untuk bisa membangun daerah saya, Banten, yang memiliki pengangguran tertinggi di Jawa untuk menjadi lebih baik dengan membina warganya untuk berwirausaha.
Saya juga sangat tertarik dengan dunia public-speaking khususnya di bidang pendidikan. Saya menyadari bahwa ilmu itu untuk dibagi dan disebarkan bukan hanya untuk diri sendiri oleh karena itu sampai saat ini saya terus berbagi ilmu ke sebanyak mungkin orang. Saat ini saya concern berbagi ilmu dengan anak-anak SMA tentang kiat-kiat sukses dalam belajar dan menghadapi ujian.

Lalu apa minat Anda?

*salah satu pertanyaan di formulir yg saya isi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar