Lembaran Mimpi

Selasa, 14 April 2009

16 siswa. Tengah hutan. Tanpa makan. Tanpa pembimbing. 2 hari. (part I)

Sebenernya judulnya terlalu lebai juga sih. Karena kalau kalian pada baca, pasti kalian mikir ada 16 siswa yang terdiri dari 10 ikhwan dan 6 akhwat tersesat di tengah hutan, tanpa makan, tanpa pembimbing selama 2 hari.

Tapi sebenernya sih ga gitu, kita berenam belas (banyak amat ya?) stay di sekolah (sekolah kita boarding loh!) saat semua siswa dan guru pulang ke rumah masing-masing buat nyoblos eh bukan dink nyontreng (9-10/04). Yang artinya kita cuma 16 siswa. Tengah hutan (oia, sekolah kita di tengah hutan). Tanpa makan (abis sekolah ga nyediain makan buat kita sih). Tanpa pengawas (wong pada nyontreng semua). selama 2 hari (pan liburnya 2 hari).

Ini pengalaman pertama Alif, disaat yang lain pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarga tercinta, Alif lebih milih buat stay di sekolah dan menikmati "kemadirian" kita. Bayangin az, kita ga dikasih makan yang artinya kita harus masak sendiri atau turun ke bawah (maklum selain di tengah hutan, sekolah kita juga di kaki gunung ^_-) cuma buat beli makan. Selain cari makan, yang bikin 2 hari ini seru adalah sekolah ini sepiiii bgd, kayak sekolah punya kita sendiri deh! Alif bisa loncat-loncatan di asrama, lari-larian pake celana basket doank, tidur semalem mungkin, mandi kapan az, malah ga mandi juga ga papa, hahaha..

Malem pertama seru banged, kita semua masak bareng-bareng buat makan malem. Menu kita malem itu NASI GORENG khas Algi (biar seneng si Alginya, hehe..). Kenapa kita milih nasgor? Karena kebetulan banged teman-teman kita dengan baik hati tidak memakan makan siang mereka, jadi ada banyaakk bgd nasi sisa siang itu. Nah hal inilah yang akhirnya mencetuskan ide untuk memasak nasi goreng.

Abis makan, kita janjian buat ngumpul di labcom, abis bayangin az kalo 16 orang mencar-mencar di sekolah seluas 13 hektar ini, kalo ada apa-apa gimana? Makanya kita akhirnya ngumpul di labcom, karena selain paling nyaman, labcom juga lengkap dengan berbagai fasilitas menggiurkannya: internet non-stop, home theater (lengkap dengan projector dan sound system), lebih dari 20 komputer, AC, dan berbagai fasilitas-fasilitas lain yang akhirnya nentuin bahwa best place adalah labcom.

Malem itu, kita sepakat buat nonton Last Samurai-nya si Tom Cruise. Sebenernya ini keinginan si Shani yang pengen banged liat Last Samurai, nah pas kebetulan Alif juga bawa filmnya. Akhirnya Last Samurai lah yang disetujui nemenin malem kita. Gak semua nonton, sebagian lagi ada yang maen game, internetan (termasuk alif), bahkan ada yang tidur. Yang seru disini adalah Resti, Adhina, ma Algi tuh paling ga bisa diem kalo nonton, makanya labcom jadi rame banged. Film abis sekitar jam 12 malem, semua akhwat kembali ke asramanya masing-masing dan yang ikhwan masih stay di labcom buat internetan ato maen game. Kita akhirnya nyerah juga dan kembali ke asrama tercinta sekitar jam 2.

Malem pertama terlewati, kita ga da yg bgn shubuh. Entah jam berapa anak-anak pada sholat shubuh, yang pasti asrama mulai hidup sekitar jam 9.

Faizal F. (Sang PJ caem di luar, gila di dalam)
Rizky B. (Maestro fahisy)
Angga M.I (Partner in crime)
Algi R.A (si Heboh,)
M. Irfan H.Y (si Tabah, dengan sejuta hinaan, hehe..)
Haroki M. (Pak boz)
Rizky F. (si Bunut!!)
Bima P.P (Sang Bapa)
Ridho N.M (Sang Polos)
Rahmi S.R (si kecil nan hebat)
Resti D.U (si lebai versi alif)
Nurul F.A (sang penyeimbang, tanya knp?)
Adhina M.A (si "my preennn")
Shani S.R (si apa ya??)
Ukh Wilda R.P (sesepuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar