Lembaran Mimpi

Kamis, 30 April 2009

Bubar X-C 2007/2008

Hari kamis kemaren, kita nak X-C angkatan 2007/2008 atau biasa disebut "The sleeperz" sepakat untuk buka bersama puasa bareng, walaupun ga diwajibin buat puasa, kita setuju buat dinner bareng.

Puasa hari itu, entah kenapa Alif lemes banged. Bukan tanpa alasan sih, pertama Alif ga sahur nah ternyata setelah ditelusuri juga Alif ga have dinner malem sebelumnya. Ini artinya Alif puasa makan selama 24 jam! haha..

Bayangin az, jam 13.00 Alif udah tepar, dikelas udah kayak ga punya nyawa. Gak kebayang gimana kabar temen-temen kita yang dijalanan sana ya? mereka mungkin ga makan lebih dari 3-4 hari.

Siang itu, setelah sholat dzuhur Alif langsung memutuskan untuk tidur, padahal Alif punya janji sama Pak Iyus-guru fisika- buat private, cuma ya karena jiwa tidak mendukung, gmna lagi? hehe..

Nah yang aneh, Alif ga bisa tidur nyenyak. keringet banyak banged! padahal ga terlalu panas, bahkan mau ujan, badan ga bisa diajak kompromi, maunya gerak trus. Jadilah tidurnya ga terlalu bermanfaat. Kesimpulan yang bisa diambil, mo ngapain juga kalo perut kosong, susah! hihi..

Jam 4, Alif harus bangun karena sebagai ketua sleeperz seumur hidup, Alif harus tanggung jawab buat nyiapin makan buat buka. Waktu itu ujan besar banged, jadilah Alif harus melaksanakan tugas dulu buat ngebersihin asrama (waktu itu lagi jadi piket asrama), bayangin lagi puasa tanpa sahur harus membersihkan asrama, sungguh nikmat puasa kali ini, hehe..

Oia, hari itu juga hari terkahir buat bu Yanti (TU) karena beliau jadi PNS dan mendapat tugas di sekolah lain. Di CM ini, semua juga tau kalo hubungan antara siswa, TU, guru, Teteh koperasi, Keamanan, sampai kebersihan dekat sekali oleh karena itu saat ada salah satu dari kita yang harus pergi, akan memberikan dampak yg begitu besar untuk yang lain.

Sepertinya sore itu langit turut menangisi kepergian bu Yanti..

Kebetulan, pas Alif mau turun ke Maja buat beli makanan, Alif ketemu mobil yang mo nganterin bu Yanti, jadilah otak ekonomis alif bekerja. "Kalo ada mobil, ngapain pake ojek? kan murah tuh? gratis malah! hahaha..."

Buat buka, alif beli es kelapa sama pempek. Tahukah kalian berapa harga es kelapa di kota hijau alias pandeglang ini? 1000 perak kawan.. kawan.. bayangkan! hehe.. Anak2 cuma bayar masing 3000 perak perorang. 1000 perak buat es, 1000 perak buat pempek, 1000 perak lagi buat gorengan. sungguh sangat murah! Haha..

Karena kita sekelas 21 orang, artinya sang abang tukang es dan pempek harus berjuang buat membungkus 21 es kelapa dan pempek. Selamat berjuang bang! Hihi..

Alif balik lagi ke skolah sekitar jam 5.30. Nah ternyata, Bubar kali ini semuanya masih belum disiapin kecuali ruangannya. Anak2 masih pada belum mandi, makanan beratnya belum jadi, gorengannya belum jadi, duh!gmna nih?

Tapi akhirnya semua terselsaikan walaupun dengan terburu-buru sebelum magrib, cuma satu yg belum! anak2 belum pada dateng! gmana coba katanya mau buka bareng tapi pada dateng abis adzan.. Sleeperz.. Sleeperz..
.
.
hahhaa...

Sleeperz masih kayak dulu. Ceria, seru, rame, aneh, gokil, nyeleneh, dan semua hal lain deh yang dulu Sleeperz ini punya. Walaupun kita udah pisah2, ada di IPA 1, IPA 2 ato IPS, kita masih satu.


Ipoh – masih latah

Esthi – masih dengan laptopnya

Lissa – masih dengan senyumnya (tapi kemaren ga dateng)

Septi – masih dengan kelembutannya

IIS – masih dengan pendiemnya

Zahra – masih dengan ke"tante-tante"annya (Cuma sekarang makin gendut)

Rahmi – masih dengan keceriannya

Siti Nurjanah – masih dengan senyumnya

Mentari – masih besar (hehe..)

Shani – Masih rajin

Resti – Masih dengan kerepotannya

Tri mega – masih dengan kelembutannya

Nurul – masih dengan kewajibannya sebagai sang ibu

Angga – masih gelo

OB – masih fahisy

Hafdzi – masih rame

Westra – masih latah

Esmawan – masih dengan ke-cool-annya

Alfi – masih dengan kepemimpinannya

Muhriji – masih dengan keunikannya

Alif – masih dengan dirinya sendiri


Ten C. I love you all.

3 komentar:

  1. whahaha,,,

    miss ten c so much,

    pgn ngrasain lg satu klas ama kaliaaand,,
    ^^v

    BalasHapus
  2. haha..
    sama,

    kgn bgd sama kalian, pgn belajar br lgi,
    menggila bareng lgi, tidur brng lagi, curhat bareng, nangis bareng, ribut bareng,buanyak bgd yg pengen bareng!!

    BalasHapus
  3. ngumpul lagi yuu lip,,!
    kmaren kita kga ngapa2in,, cm makan doank...
    kyanya kalo kita crita2 bkal seruu deeh,,
    hihi,

    .ammy.

    BalasHapus