Lembaran Mimpi

Sabtu, 18 April 2009

A Journey to Banjarmasin..

Matahari mendahuluiku menyongsong dunia.

Pagiku di tangerang, salah satu hal yang menyenangkan jika melihat adik-adik tercintaku dalam keadaan tidur tanpa beban. Merekalah sosok yang selalu mengingatkanku jika memang aku harus menjadi contoh bagi mereka, merekalah yang selalu membuatku tersenyum, merekalah yang selalu membuatku melupakan segala kepenatan yang tidak sengaja ku bawa ke rumah tercinta..

Pagi ini, perjalanan ke Banjarmasin akan dimulai. Semua barang yang akan ku bawa telah siap. semua rencana telah dibuat. Tapi ini semua tak akan terjadi jika memang Sang Maha Kuasa belum mengizinkannya. Inilah perjalanan pertamaku ke pulau terbesar di Indonesia, sebuah perjalanan yang tidak akan kulupakan.

Aku akan pergi bersama ayah, untuk mengisi sebuah acara yang diadakan oleh salah satu operator seluler. Sebuah kebanggan tersendiri bagiku karena ayah masih mempercayaiku untuk menemaninya. Perjalanan ini akan mengajariku bagaimana perjuangan seorang ayah berjuang ke seluruh Indonesia hanya untuk mencari nafkah bagi keluarga. Perjalanan inilah yang akan mengingatkanku untuk menjadi seorang ayah yang bisa menjadi "pejuang" bagi keluarganya.

Aku akan bertemu ayah di Bandara Sukarno-Hatta, karena memang saat ini ayah masih ada di Pekanbaru. Di bandara inilah, semua perjalanan akan dimulai. Perjalanan penuh makna untuk mengisi liburanku. Perjalan seorang anak untuk mengabdi pada ayahnya. Perjalanan seorang manusia biasa untuk mentadaburi keindahan alam di salah satu pulau dengan Hutan Hujan terbesar di Indonesia.

Dan semoga ini bukanlah perjalanan terakhir bagiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar