Lembaran Mimpi

Sabtu, 11 Juli 2009

Murni.. Oh Murni..

Bukan qo, bukan ngomongin emas.

Kita ngomongin bis. Bis jurusan Kalideres-Labuan.

Ini bis yang paling setia buat nemenin Alif pulang pergi Pandeglang-Tangerang, dan Alif mo share beberapa kelebihan bis ini:

  1. Bis ini selalu kosong, masalahnya sepenuh apapun kursi di bis ini, Sang kenek selalu berteriak "Ayo kalideres! Kosong! Kosong! Duduk! Duduk!" Bis ini ga bisa disebut penuh kalo koridor di tengah bis ini masih kosong dan belum dipenuhi sama penumpang yang berdiri.
  2. Bis ini multi fungsi, bukan cuma bisa bawa orang ato barang, tapi juga hewan! Terakhir Alif liat, bis ini berhasil menghantarkan 30an bebek yang disimpan dibawah kursi penumpang dari pandeglang ke serang! Luar Biasa!
  3. Bis ini menggambarkan harga diri bangsa Indonesia di depan bangsa asing! Percaya ga, Alif pernah liat bule di bis murni, bukan cuma sendiri tapi juga lengkap dengan istri dan anaknya yang berumur sekitar 2 tahunan. Bisa kalian bayangin gimana perasaan mereka naik bus super nyaman ini, hehe..
  4. Supir-supir bis ini semua Alif yakin klo ikut sertifikasi pembalap professional, pasti mereka semua lulus. Ini ga bisa Alif terangin kenapa, tapi kalo kalian pernah naik bis ini. Pasti kalian jg ngerasain "gila"nya bis ini.
  5. Bis ini bisa juga berfungsi sebagai pasar berjalan, setiap bis ini masuk terminal Pakupatan. Percaya ato engga, akan ada sekitar 20 pedagang asongan masuk ke bis. Bisa kalian bayangin, bis yang udah penuh ini dimasukin lagi sama sekitar 20 pedagang asongan, dan bukan cuma jual rokok ato tissue, di sini juga para pencari nafkah ini menjual minuman, buah, lontong, gorengan, keripik, gantungan, sampe ke korma. Kebayang kan betapa "pasar"nya bis ini.

Kelebihan-kelebihan ini semua yg bisa bikin Alif cinta banget ma bis ini. Hidup Murni!!

Hehehe..

NOTE:

Ini cuma postingan iseng buat nemenin anak2 yg lagi begadang ngerjain MABIS dan ga ada keinginan buat menjatuhkan suatu pihak . Alif ga mau di penjara pake UU ITE Cuma gara-gara postingan ini. Alif cinta damai, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar